x

Mundur dari BATC, Tim Hong Kong Harus Terima Kenyataan Pahit

Senin, 10 Februari 2020 09:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Usai mundur dari turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, Timnas Bulutangkis Hong Kong terpaksa harus menerima kenyataan pahit.

INDOSPORT.COM - Usai mundur dari turnamen Badminton Asia Team Championships 2020, Timnas Bulutangkis Hong Kong terpaksa harus menerima kenyataan pahit.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya, Timnas Bulutangkis Hong Kong terpaksa harus mundur dari pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 setelah terganjal oleh peraturan Filipina akibat virus Corona.

Baca Juga

Pemerintah Filipina yang menetapkan aturan larangan kepada turis yang berada di wilayah China selama 14 hari tidak diperkenankan untuk masuk ke negara mereka demi mencegah penyebaran virus Corona yang mematikan.

Untuk peraturan tersebut pemerintah Filipina dengan tegas menyatakan bahwa tidak ada perlakuan khusus baik itu kepada para atlet sekalipun mengenai peraturan yang telah ditetapkan.

Alhasil, Timnas Bulutangkis Hong Kong pun harus mundur dari turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 sekaligus terpaksa menerima kenyataan pahit tidak bisa tampil di panggung Piala Thomas-Uber 2020 pada Mei mendatang di Aarhus,Denmark.

Baca Juga

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, karena peringkat yang tidak cukup, Timnas Bulutangkis Hong Kong dipastikan tidak akan lolos ke Piala Thomas-Uber 2020 mendatang.

Sedangkan untuk Timnas Bulutangkkis China, mereka tetap aman terlebih lagi status sebagai juara bertahan di Piala Thomas dan sebagai tim putri terbaik di luar juara bertahan sudah sangat cukup memastikan kelolosan mereka ke Aarhus, Denmark.

Piala ThomasPiala UberChinaFilipinaHong KongBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini