x

Hasil Badminton Asia Team Championships 2020: Kalah Telak, Gregoria Mariska Gagal Sumbang Poin

Jumat, 14 Februari 2020 09:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gregoria Mariska di Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kalah dari wakil Jepang, Akane Yamaguchi di Badminton Asia Team Championships 2020, Jumat (14/02/20). Berkat hasil ini, Indonesia tertinggal 0-1 dari Jepang.

Dalam pertandingan ini, Gregoria Mariska babak belur pada set pertama. Pebulutangkis kelahiran Wonogiri ini sering membuat kesalahan.

Hingga akhirnya wakil Jepang, Akane Yamaguchi bisa memanfaatkan kelemahan serta kesalahan Gregoria Mariska dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 21-9.

Baca Juga

Pada set kedua, pertandingan berjalan lebih menarik. Sebab, Gregoria Mariska berhasil bangkit dan memberikan perlawanan ketat dari wakil Jepang.

Kejar-kejaran poin antara Gregoria Mariska dan Akane pun tak terhindarkan di awal set kedua. Akhirnya Gregoria unggul di interval kedua dengan skor tipis 11-10.

Baca Juga

Usai interval, pertandingan sengit dipertontonkan oleh Gregoria Mariska dan Akane dan skor 15-15. Namun sayang, setelah itu Akane tampil dominan dan mengakhiri pertandingan set kedua ini dengan 21-15.

Hasil itu membuat Akane mampu menyumbang poin pertama untuk Jepang. Sementara itu, tim Indonesia sendiri akan mencoba meraih poin pertama di gim kedua lewat tunggal putri Greysia/Apriyani.

Akane YamaguchiGregoria MariskaBulutangkisBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini