x

Resmi! Ini Skuat Indonesia di India Open 2020: Kevin/Marcus Menghilang

Jumat, 14 Februari 2020 15:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen India Open 2020, di mana Indonesia dipastikan tidak bakal tampil dengan kekuatan penuh, termasuk tanpa Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen India Open 2020, di mana Indonesia dipastikan tidak bakal tampil dengan kekuatan penuh.

India Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 500 yang akan berlangsung pada 24-29 Maret mendatang di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Baca Juga

Kompetisi ini merupakan turnamen keenam di tahun 2020, yang diselenggarakan usai pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 di Filipina pada 11-16 Februari.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitter-nya, Indonesia tidak mengirimkan skuat terbaiknya di sektor ganda putra pada turnamen India Open 2020, di mana pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan absen dari gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Indonesia kembali mengirim pemain-pemain seperti Gregoria Mariska Tunjung serta Fitriani ke turnamen India Open 2020.

Juara bertahan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan bermain di turnamen India Open 2020, demikian pula dengan runner-up Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang juga menjadi bagian dari skuat Indonesia.

Baca Juga

Berikut skuat Indonesia di turnamen India Open 2020:

Tunggal Putra:

Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan, Yulia Yosephine Susanto.

Ganda Putra:

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Tommy SugiartoFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRuselli HartawanGregoria MariskaFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoBWF World TourIndia Open 2020

Berita Terkini