x

Tati Sumirah Wafat, Rian Ardianto Kirim Pesan Duka Cita

Jumat, 14 Februari 2020 19:34 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kabar wafatnya Tati Sumirah membuat insan bulutangkis Indonesia merasa kehilangan, tidak terkecuali bagi Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM - Kabar wafatnya Tati Sumirah membuat insan bulutangkis Indonesia merasa kehilangan, tidak terkecuali bagi Rian Ardianto.

Pada Kamis (13/02/20), legenda bulutangkis Indonesia, Tati Sumirah menghembuskan napas terakhirnya. Sosok penting di balik gelar juara Indonesia di Piala Uber 1975 tersebut meninggal di usia 68 tahun.

Baca Juga

Sejumlah pihak pun turut mengucapkan duka cita atas kepergian Tati Sumirah. Mulai dari PBSI, Kemenpora, hingga sejumlah atlet. Pasangan Fajar Alfian di nomor ganda putra, Rian Ardianto menjadi salah satunya.

"Saya ikut belasungakawa, turut berduka cita atas meninggalnya ibu Tati Sumirah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Rian saat dihubungi langsung awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Sekadar informasi, sebelum wafat, almarhum Tati Sumirah sempat mendapat perawatan intens di ruang ICU RSUP Persahabatan, Rawamangun karena menderita gula darah tinggi dan masalah di bagian paru-paru.

Semasa hidup usai tak lagi menjadi pebulutangkis, almarhum Tati Sumirah tinggal di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Ia tinggal bersama adik dan keponakannya sembari menjaga ibunda yang renta dimakan usia.

Baca Juga

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, almarhum Tati Sumirah juga pernah menyampaikan keinginannya yang ingin kembali ke Pelatnas PBSI sebagai pelatih.

IndonesiaMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisTati Sumirah

Berita Terkini

Berita Terpopuler