x

Detik-detik Fajar Alfian 'Kerasukan' Aksi Tengil-nya Kevin Sanjaya

Senin, 17 Februari 2020 18:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inilah detik-detik pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian 'kerasukan' tengil Kevin Sanjaya di final Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Inilah detik-detik pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian 'kerasukan' tengil Kevin Sanjaya di final Badminton Asia Team Championships 2020.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen pebulutangkis Fajar Alfian 'kerasukan' tengilnya Kevin Sanjaya terjadi di game kedua kontra pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di final Badminton Asia Team Championships 2020.

Baca Juga

Momen tersebut terjadi di game kedua saat kedudukan 17-15, dimana saat itu, srangan bertubi-tubi pasangan Fajar Alfian/Mohammad Ahsan masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh pasangan peraih gelar Thailand Masters 2020 tersebut.

Bahkan dua kali serangan Fajar Alfian masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh pasangan Ong/Teo, sebelum akhirnya satu bola lob yang diangkat Teo Ee Yi dimanfaatkan oleh rekan M.Rian Ardianto tersebut untuk melakukan satu smes keras.

Smes keras pebulutangkis Fajar Alfian sejatinya masih bisa dikembalikan oleh pasangan Ong/Teo, namun nyatanya pengembaliannya tidak sempurna.

Pengembalian tidak sempurna itu pun dimanfaatkan oleh pebulutangkis Fajar Alfian untuk melakukan pukulan pura-pura seperti yang selalu diperagakan oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Seperti ingin memukul bola meskipun tahu kalau bola itu sejatinya akan keluar. Dan terbukti, bola pengembalian pebulutangkis Teo Ee Yi memang keluar dan membuat kedudukan berubah menjadi 18-15.

Syukurnya pertandingan tersebut pasangan Fajar/Ahsan berhasil meraih kemenangan dalam babak straight games dengan skor 21-18, 21-17 untuk mengunci gelar ketiga tim Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2020.

Mohammad AhsanRaketFajar AlfianBulutangkisBerita OlahragaBerita SportTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini