x

Komentator Asing Sebut Kevin/Marcus Terlalu Cepat untuk Pasangan Malaysia

Rabu, 19 Februari 2020 18:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Komentator asing sebut permainan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terlalu cepat untuk diladeni pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

INDOSPORT.COM - Komentator asing sebut permainan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terlalu cepat untuk diladeni pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen tersebut terjadi di game pertama babak final Badminton Asia Team Championships 2020, Minggu (16/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Baca Juga

Kala itu, pasangan Kevin/Marcus tertinggal dengan skor 18-20 dari pasangan Malaysia, tetapi tetap menunjukkan mental bermain yang baik alias tetap percaya diri.

Dalam pertandingan tersebut, pasangan Aaron/Wooi Yik tampak mengajak pasangan Kevin/Marcus untuk bermain dalam tempo permainan cepat dan ajakan tersebut diladeni oleh pasangan Indonesia.

Bermula dari servis Aaron Chia yang berhasil dikembalikan oleh Kevin Sanjaya, lalu berlanjut ke adu drive antara Soh Wooi Yik dengan Kevin Sanjaya yang dilanjutkan oleh smes keras dari Marcus Gideon.

Tepati masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh pebulutangkis Aaron Chia, namun finishing apik dari pebulutangkis Kevin Sanjaya yang melakukan smes keras ke sisi pojok kanan pasangan Malaysia akhirnya mengubah kedudukan menjadi 19-20.

Baca Juga

Aksi dari pasangan Kevin/Marcus tersebut mendapat sanjungan dari komentator asing yang menyebut permainan pasangan Indonesia terlalu cepat untuk pasangan Malaysia tersebut.

Dalam pertandingan tersebut pasangan Kevin/Marcus berhasil menang dengan skor 22-20, 21-16 sekaligus mengubah head-to-head di antara mereka menjadi 5-0 atas pasangan Aaron/Wooi Yik.

IndonesiaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini