x

Usai Juara Spain Masters, Greysia/Apriyani Tularkan Demam TikTok ke Pebulutangkis Malaysia

Rabu, 26 Februari 2020 15:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyebarkan demam TikTok kepada atlet bulutangkis Malaysia usai menuntaskan perjuangannya.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyebarkan demam TikTok kepada atlet bulutangkis Malaysia usai menuntaskan perjuangannya di turnamen Spain Masters 2020.

Pada Minggu (22/02/20), Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih gelar juara Spain Masters 2020 setelah mengalahkan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Greysia/Apriyani menang dalam rubber game yang berakhir dengan skor 18-21, 22-20, dan 21-17. Greysia Polii/Apriyani Rahayu merupakan satu-satunya wakil Indonesia di final turnamen level 300 ini. 

Gelar Spanyol Masters menjadi gelar kedua mereka pada BWF Series tahun ini, setelah sebelumnya menjuarai Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Selama berada di Barcelona, Greysia/Apriyani sempat bercengkrama dengan atlet bulutangkis Malaysia. Menariknya, pasangan ganda putri Indonesia itu tertarik untuk merekam video TikTok bersama dua atlet asal Malaysia tersebut.

Diiringi dengan lagu berjudul Chinese New Year yang dipopulerkan oleh Sales, mereka beraksi di depan kamera dengan menari bersama.

Para atlet bulutangkis itu melakukan perekaman video TikTok di tepi sebuah jalan. Canda tawa pecah ketika mereka menari bersama. 

Baca Juga

"Sudah memasuki area +60 guys, gara-gara ketularan anak +62 @peiijinglai @shevonlai @r.apriyanig," tulis Greysia Polii dalam instastory Instagram.

Dalam postingannya Greysia menambahkan keterangan waktu yang menunjukkan bahwa video itu diambil pada 20 Februari lalu.

Selanjutnya, Greysia/Apriyani akan mempersiapkan turnamen Yonex All England Open 2020 yang rencananya akan mulai diselenggarakan pada 11-15 Maret mendatang.

Greysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita TransferBarcelona Spain Masters 2020

Berita Terkini