x

Ganda Putra Denmark Defense ala Superman, Netizen: Mantap Bang!

Jumat, 28 Februari 2020 12:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Defense ciamik ala Superman yang dilakukan oleh pebulutangkis ganda putra Denmark, Kim Astrup di kejuaraan Barcelona Spain Masters 2020 tuai pujian dari netizen

INDOSPORT.COM – Defense ciamik ala Superman yang dilakukan oleh pebulutangkis ganda putra Denmark, Kim Astrup di kejuaraan Barcelona Spain Masters 2020 tuai pujian dari netizen.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen sukses meraih gelar juara di Barcelona Spain Masters 2020 usai menumbangkan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) dalam dua game langsung dengan skor 21-17, 21-19.

Pada pertandingan sengit nan mendebarkan tersebut, Kim/Anders mampu membalikkan kedudukan setelah sempat tertinggal. Memanfaatkan kesalahan Lee Yang/Wang Chi-Lin serta melakukan defense menjadi kunci kemenangan wakil unggulan Denmark tersebut.

Baca Juga

Namun ada salah satu hal yang menarik, yakni saat Kim Astrup berusaha melakukan defense yakni dengan teknik ‘Flying Defense’ ala Superman mampu menyulitkan Lee Yang/Wang Chi-Lin untuk menjebol pertahanan mereka.

Aksi bertahan yang ciamik bak Superman itu pun diabadikan oleh Kim Astrup dengan mengunggah video tersebut di akun Instagramnya dan langsung menuai pujian dari netizen.

“Mantap bang Astrup!” @wuddavn

“Defense yang sangat apik,” @shashyeka

Baca Juga

“Pertunjukan defense terbaik!” @polydentist

“Terbang seperti kupu-kupu, menyengat seperti seekor lebah!” @mikhail.zhurenko

“Seksi bukan kepalang,” @erinaputrilestari

Kemenangan di ajang Barcelona Spain Masters 2020 akhirnya menghentikan puasa gelar Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Pasalnya, Kim/Anders sendiri terakhir kali meraih juara di China Open 2018 usai menumbangkan wakil tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong dengan skor 21-13,17-21, 21-14.

DenmarkKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBerita SportainmentBarcelona Spain Masters 2020

Berita Terkini