☰
x

Pelatih Indonesia Putuskan Mundur dari Timnas Bulutangkis India

Senin, 9 Maret 2020 10:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele, memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih ganda putra Timnas Bulutangkis India.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih ganda putra Timnas Bulutangkis India.

Dilansir dari situs olahraga hindustantimes.com, pelatih asal Indonesia tersebut memutuskan mundur dari kursi pelatih ganda putra Timnas Bulutangkis India lantaran alasan pribadi.

Baca Juga

Asosiasi Bulutangkis India (BAI) pun juga telah mengonfirmasi perihal mundurnya coach Flandy Limpele dari kursi pelatih ganda putra Negeri Taj Mahal tersebut yang disebutkan karena alasan keluarga dan bukan karena sikap pemain.

"Tidak, tidak ada hubungannya dengan sikap, alasannya adalah pribadi. Karena alasan keluarga, pelatih ganda India, Flandy Limpele telah memutuskan untuk pindah dan telah mengundurkan diri dari posisi saat ini sebagai pelatih ganda untuk tim bulutangkis India," ujar BAI.

Dengan mundurnya coach Flandy Limpele dari kursi pelatih ganda putra India, secara otomatis tim ganda putra India saat ini dipegang oleh Namrih Suroto dan Dwi Kristiawan  bersama dengan rekan India, Vijay Deep, Pradnya Gadre dan Arun Vishnu bersama dengan Kepala Pelatih Nasional, P Gopichand.

Baca Juga

Sementara itu, redaksi berita olahraga INDOSPORT tengah mencoba menghubungi langsung Flandy Limpele untuk meminta konfirmasi perihal hal ini tetapi belum mendapat respons.

Coach Flandy Limpele memainkan peran penting untuk kemajuan ganda putra India, seperti pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang berhasil menjuarai Thailand Open 2019 dan menjadi runner-up French Open 2019 lalu.

IndonesiaIndiaFlandy LimpeleBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAsosiasi Bulutangkis India (BAI)

Berita Terkini