x

Tak Muluk-muluk, Inilah Target Sederhana Gregoria Mariska di All England 2020

Rabu, 11 Maret 2020 14:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung memiliki target yang cukup sederhana di kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung memiliki target yang cukup sederhana di kejuaraan All England 2020.

Gregoria Mariska Tunjung akan tampil di kejuaraan BWF World Tour Super 1000 bersama 14 wakil Indonesia lainnya dalam ajang yang berlangsung pada 11-15 Maret.

Pada kejuaraan bulutangkis bergengsi ini, Gregoria tak mematok target tinggi, yakni ia hanya ingin bisa menembus posisi delapan besar lantaran All England 2020 diikuti oleh para pebulutangkis hebat dari beberapa negara di penjuru dunia.

Baca Juga

“Sebenarnya kalau target yang benar-benar saya inginkan adalah masuk delapan besar,” ujar Gregoria Mariska Tunjung, dilansir dari laman resmi PBSI.

Meski demikian, Gregoria tak bisa menyembunyikan rasa cemasnya lantaran jika lolos babak pertama, ia akan bertemu dengan unggulan Chinese Taipei yakni Tai Tzu Ying, di mana ia belum berhasil menang setelah lima kali berhadapan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak dua China Open 2019.

“Tapi kalau saya lolos babak pertama saja sudah ketemu Tai Tzu Ying, jadi pengennya fokus ke performa setiap matchnya saja. Ingin main bagus dan main lepas,” tambahnya.

Baca Juga

Gregoria Mariska Tunjung sendiri menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang turun di turnamen All England Open 2020 yang akan berlangsung di Arena Birmingham, Inggris.

Pada babak pertama, ia akan berhadapan dengan Yeo Jia Min (Singapura). Secara Head to head Gregoria dengan Yeo saat ini unggul 3-0. Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan beregu putri SEA Games 2019 di Filipina kemarin.

Gregoria MariskaBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini