x

All England: BWF Soroti Lawan Hendra/Ahsan yang Keras Kepala hingga Kejatuhan Jojo dan Ginting

Kamis, 12 Maret 2020 09:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti perjuangan wakil Indonesia yang akhirnya tetap bertahan dan ada yang tumbang di Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyoroti perjuangan wakil Indonesia yang akhirnya tetap bertahan dan ada yang tumbang di Kejuaraan All England 2020.

Wakil Malaysia seperti juara bertahan All England 2019 lalu yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa kerja keras saat berhadapan dengan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito di babak pertama All England 2020, Rabu (11/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

BWF pun menyebut kalau pasangan muda Jepang tersebut menampilkan permainan yang 'keras kepala' sehingga memaksa pasangan Ahsan/Hendra harus bermain hingga babak deuce untuk memastikan tiket ke babak kedua All England 2020.

Tidak hanya menyoroti perjuangan keras pasangan Ahsan/Hendra, BWF juga turut menyoroti kejatuhan wakil-wakil Indonesia lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie hingga pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pebulutangkis Anthony Ginting diketahui harus tersingkir di babak pertama All England 2020 setelah tak mampu menggempur pertahanan wakil Denmark, Rasmus Gemke yang membuatnya terpaksa menelan kekalahan dalam pertandingan straight games dengan skor 14-21, 18-21.

Sebelum pebulutangkis Anthony Ginting, rekannya Jonatan Christie juga telah mengalami nasib buruk setelah ia harus menelan kekalahan dari wakil Malaysia, yakni Lee Zii Jia juga dalam pertandingan straight games dengan skor 15-21, 13-21.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, BWF juga menyoroti kejatuhan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga ikut-ikutan tumbang usai dikalahkan oleh wakil Korea Selatan, yakni pasangan Chang Ye-na/Kim Hye-rin di babak pertama Kejuaraan All England 2020.

Di babak kedua All England 2020, Indonesia masih memiliki 9 wakil di lima sektor yang akan bertandingan pada Kamis (12/03/20) hari ini waktu setempat di Arena Birmingham, Inggris.

BWFAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieMohammad Ahsan/Hendra SetiawanGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaAll England 2020

Berita Terkini