x

Hasil Pertandingan All England 2020: Anthony Ginting Kena Comeback

Kamis, 12 Maret 2020 03:23 WIB
Editor: Coro Mountana
Hasil Pertandingan All England 2020: Anthony Ginting Kena Comeback.

INDOSPORT.COM – Anthony Ginting secara mengejutkan harus tersingkir dari All England 2020 setelah terkena comeback dari Rasmus Gemke pada set kedua.

Di set pertama, Anthony Sinisuka Ginting di awal-awal sanggup unggul 2-1 atas lawannya yang berasal dari Denmark, Rasmus Gemke. Namun setelah itu, Anthony Ginting tampak seperti menghilang karena langsung tertinggal 5-11 dari Rasmus Gemke.

Setelah interval, Anthony Ginting tampil lebih garang-garang untuk mengejar hingga akhirnya skor menjadi 13-17, masih tertinggal tapi. Berbagai upaya dicoba oleh Anthony Ginting, tapi apa daya, Rasmus Gemke mengunci set pertama dengan skor 21-14.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki set kedua, Anthony Ginting mampu kembali unggul di angka 2-1, lalu 9-7, hingga akhirnya menutup interval dengan 11-8. Keunggulan Anthony Ginting rupanya harus dibayar mahal ketika Gemke justru mampu berbalik unggul menjadi 19-18.

Kondisi Anthony Ginting pun semakin kritis ketika Rasmus Gemke sukses menambah skornya menjadi 20-18 yang artinya satu poin lagi maka tunggal putra andalan Indonesia itu bisa tersingkir. Dan benar saja, Anthony Ginting secara mengejutkan harus mengakui kekalahannya dari Rasmus Gemke, 18-21.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat unggul di set kedua, ternyata Anthony Ginting harus menerima bahwa dirinya terkena comeback dan tersingkir dari ajang All England dari wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Anthony Sinisuka GintingDenmarkAll EnglandAnthony GintingRaketBulutangkisBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini