x

Masih Babak Awal All England 2020, Tengil Kevin Sanjaya Sudah Kambuh Lagi

Kamis, 12 Maret 2020 11:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya kalau tidak tengil. Lag, lagi, rekan Marcus Gideon tersebut menampilkan aksi tengil di Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya kalau tidak tengil. Lagi, lagi, rekan Marcus Gideon tersebut sudah kembali menampilkan aksi tengil di babak pertama Kejuaraan All England 2020.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosport.id, momen ketengilan pebulutangkis Kevin Sanjaya tersebut terjadi di game ketiga babak pertama All England 2020 saat berhadapan dengan pasangan asal Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Baca Juga
Baca Juga

Pada saat itu sedang terjadi rally yang menegangkan antara pasangan Kevin/Marcus dari wakil Kanada, dimana keduanya mempertontonkan aksi saling menyerang dan tidak mudah untuk ditembus.

Hingga akhirnya pada suatu momen, bola lob yang diberikan oleh pasangan Kanada berhasil dimainfaatkan oleh pebulutangkis Marcus Gideon untuk melakukan smes keras.

Meskipun berusaha tetap mengembalikan smes keras dari pebulutangkis Marcus Gideon, namun pengembalian dari pasangan Kanada tersebut melebar jauh sekali dari sisi kanan lapangan pertahanan Kevin/Marcus.

Namun yang menjadi masalah bukan pengembalian bola dari wakil Kanada yang tidak sempurna, melainkan aksi tengil yang kembali diperagakan oleh pebulutangkis Kevin Sanjya.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, pebulutangkis Kevin Sanjaya kembali memperagakan aksi tengil dengan menunjukkan aksi seolah-olah akan memukul bola yang sangat melebar tersebut di tengah-tengah ketegangan game ketiga babak pertama Kejuaraan All England 2020.

Di pertandingan tersebut, pasangan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan wakil Denmark tersebut dengan skor 21-18,20-22, 21-14 untuk mengunci tiket ke babak kedua Kejuaraan All England 2020 dan akan berhadapan dengan Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini