x

Hasil Pertandingan All England 2020: Hafiz/Gloria Kalah Telak dari Thailand

Jumat, 13 Maret 2020 22:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
All England: Hafiz/Gloria Kalah Telak dari Ganda Thailand

INDOSPORT.COM - Perjuangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di All England 2020 terhenti usai kalah dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Jumat (13/03/20) malam WIB.

Bertanding di Birmingham Arena, Inggris, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dalam dua gim langsung dengan skor 17-21, 11-21.

Pada set pertama, pertandingan antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan  Dechapol Puavaranukroh/Taerattanachaiberlangsung sangat ketat.

Baca Juga
Baca Juga

Hafiz/Gloria sempat unggul di interval pertama dengan skor11-10. Kedua kubu saling melancarkan pukulan kerasnya. 

Wakil Thailand tampak semakin kuat hingga tercipta skor 15-18. Gim pertama pun dimenangkan Dechapol/Sapsiree dengan skor 17-21. 

Masuk gim kedua, ganda campuran kembali memimpin pertandingan. Hafiz/Gloria terlihat terengah-engah menanggapi umpan kencang dari kubu lawan, hingga tertinggal 1-6. 

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pun mengunci interval gim kedua dengan skor 6-11. Tertinggal jauh dari lawan, wakil Indonesia berusaha bangkit. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, tembok pertahanan, ganda Thailand yang bertengger di peringkat 3 dunia itu, terlalu sulit ditembus. Pertandingan di gim kedua pun dimenangkan oleh wakil Thailand dengan skor 11-21.

Dengan ini, Hafiz/Gloria gagal melaju ke babak semifinal turnamen Super 1000 tersebut. Indonesia masih memiliki satu wakil, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva yang sukses menekuk  wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping di perempatfinal.

Hasil PertandinganRaketHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini