x

Link Live Streaming Final All England 2020: Jalan Terjal Kevin/Marcus Menuju Hattrick

Minggu, 15 Maret 2020 15:05 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Indra Citra Sena
Logo All England 2019

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis All England 2020 memasuki klimaks. Pertandingan yang bisa Anda saksikan melalui live streaming, yaitu dua wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Partai puncak kejuaraan bulutangkis tertua ini akan digelar mulai pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB, di Birmingham Arena, Inggris.

Ganda campuran  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi wakil Indonesia yang turun lebih awal yaitu pada pertandingan ketiga, yang diperkirakan dimulai pukul 21.00 WIB. Praveen/Melati lolos ke final setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith, 21-15, 21-23, 21-11.

Baca Juga
Baca Juga

Di final, unggulan kelima ini akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang menjadi unggulan ketiga.

Praveen Jordan akan berusaha keras mengalahkan pasangan Thailand tersebut untuk kembali meraih gelar All England, meski dengan partner yang berbeda. Pada 2016 lalu, ia pernah menjuarai nomor ganda campuran All England bersama Debby Susanto.

Sementara itu, duet maut Kevin/Marcus akan tampil di pertandingan penutup yang diperkirakan dimulai pukul 23.00 WIB. The Minions akan pasangan Jepang,Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang merupakan musuh berat mereka.

Kevin/Marcus diprediksi akan tampil ngotot dalam laga final ini demi meraih gelar hattrick juara. Sebelumnya, mereka telah meraih gelar juara pada edisi 2017 dan 2018.

Namun, upaya itu akan menghadapi jalan terjal karena rekor pertemuan mereka yang buruk dengan Endo/Watanabe. Minions mencatat hasil 2-5 dari pertemuan mereka dengan duet Jepang itu dan bahkan kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Sobat INDOSPORT bisa menyaksikan penampilan wakil Indonesia kejuaraan All England 2020, Minggu (15/3/20), melalui link live streaming di bawah ini, mulai pukul 19.00 WIB:

TVRI (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisLive StreamingDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiHiroyuki Endo/Yuta WatanabeAll England 2020

Berita Terkini