x

Mimpi Tampil di Final All England Hancur dengan Cara Mengerikan, Anders Antonsen Curhat

Minggu, 15 Maret 2020 12:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Penampilan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, di All England 2020

INDOSPORT.COM - Impian tunggal putra Denmark, Anders Antonsen untuk maju ke babak final All England 2020 harus kandas lantaran dirinya mengalami cedera.

Cedera itu dialami oleh Anders Antonsen saat berlaga melawan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen di babak semifinal All England 2020 pada, Sabtu (14/03/20).

Chou Tien Chen sudah menunjukkan keunggulan gim pertama dan berhasil mencapai interval 11-6. Malapetaka terjadi ketika kedudukan 16-4. Saat itu Anders Antonsen salah melangkah saat mengembalikan bola dari net silang Tien Chen.

Baca Juga
Baca Juga

Wasit memutuskan memberhentikan pertandingan saat skor 17-4. Antonsen yang mendapatkan perawatan di pinggir lapangan tampak kesakitan hingga harus di bawa keluar menggunakan kursi roda.

Dengan demikian, impian tunggal putra Denmark itu untuk melaju ke final All England 2020 harus pupus. Setelah laga usai, Anders Antonsen mencurahkan perasaannya di media sosial Instagram.

"Semifinal All England Pertama berakhir dengan cara yang mengerikan. Aku memutar pergelangan kaki saat kedudukan 14-16 di gim pertama dan tidak bisa melanjutkan. Sial itu menyebalkan," tulis Antonsen.

Baca Juga
Baca Juga

"Aku benar-benar ingin memainkan pertandingan itu dan berjuang untuk mendapatkan tempat di final. Impian juara All England harus menunggu satu tahun lagi. Itulah permainan. Sebuah kesialan terjadi, aku akan kembali," sambungnya lagi.

Mau tidak mau, Anders Antonsen harus menerima kenyataan pahit yang dialaminya. Selanjutnya, Chou Tien Chen akan berhadapan dengan rekan senegara Antonsen, Viktor Axelsen di babak final All England 2020 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Minggu (15/03/20).

Chou Tien ChenAnders AntonsenAll England 2020

Berita Terkini