x

Belum Mampu Kalahkan Kevin/Marcus, Direktur Pelatihan BAM Kecam Ganda Nomor 1 Malaysia

Senin, 16 Maret 2020 16:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Direktur pelatihan BAM, Wong Choong Hann mengecam performa pasangan Malaysia di All England 2020 usai kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Direktur pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) yakni Wong Choong Hann mengecam performa pasangan Malaysia di All England 2020 usai kalah dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Aaron/Wooi Yik diketahui harus kandas di perempatfinal All England 2020 usai kembali takluk dari pasangan Kevin/Marcus pada Jumat (13/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan ganda putra nomor 1 Malaysia tersebut kalah dengan skor 17-21, 19-21 dari pasangan ganda putra peringkat 1 dunia di perempatfinal All England 2020.

Menyoroti performa pasangan Aaron/Wooi Yik, Direktur Pelatih BAM pun gusar dengan penampilan peraih medali emas SEA Games 2019 tersebut dan menuntut mereka segera memperbaiki performa.

"Aaron-Wooi Yik harus mulai mengalahkan pasangan berperingkat lebih tinggi.Ini akan sulit bagi mereka jika mereka terus kalah melawan enam pasangan teratas di dunia," ujar Choong Hann dikutip dari media News Straits Times.

Baca Juga
Baca Juga

Tim bulutangkis Malaysia sendiri kembali belum mampu meraih gelar di Kejuaraan All England 2020 kali ini setelah tak ada satu pun wakilnya yang berhasil menembus partai final.

Satu-satunya wakil Malaysia yang bermain baik adalah pebulutangkis tunggal putra Lee Zii Jia yang berhasil menembus hingga partai semifinal Kejuaraan All England 2020.

Usai Kejuaraan All England 2020, belum ada lagi turnamen yang bisa diikuti oleh pasangan Aaron/Wooi Yik setelah Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menunda seluruh turnamen hingga pertengahan April.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Aaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini