x

Gagal Raih Gelar All England 2020, Kevin/Marcus Berikan Kalimat Berkelas

Senin, 16 Maret 2020 09:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Ini kalimat berkelas dari pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai gagal meraih gelar All England 2020 kali ini.

INDOSPORT.COM - Ini kalimat berkelas dari pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon usai gagal meraih gelar All England 2020 kali ini.

Kevin/Marcus memang harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan di partai final All England 2020 dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam pertandingan rubber game.

Baca Juga
Baca Juga

Ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia tersebut diketahui menelan kekalahan dari Endo/Watanabe dengan skor 18-21, 21-12, 19-21 pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Kekalahan ini pun memupus harapanKevin/Marcus untuk merengkuh gelar All England 2020 yang tahun 2019 lalu terlepas dari genggaman mereka setelah kalah di babak pertama.

Kendati gagal meraih gelar All England 2020 kali ini, Kevin/Marcus tetap memberikan kalimat berkelas mereka dengan menyatakan bahwa mereka sudah mengusahakan yang terbaik.

"Hasil tahun ini kami syukuri saja. Main juga sudah baik, cuma di partai final lawannya memang bagus. Mereka lagi bagus juga, belum pernah kalah satu game pun. Lagi rapet juga mereka. Di akhir-akhir mereka melakukan spekulasi yang cukup nekat juga," ujar Marcus Gideon dikutip dari laman resmi PBSI.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambahkan oleh pebulutangkis Kevin Sanjaya kalau kekalahan mereka di final All England 2020 kali ini karena mereka juga kurang beruntung, tetapi mereka sudah berusaha sebaik mungkin.

"Hari ini kami sudah coba yang terbaik, mungkin sedikit kurang hoki juga. Karena di akhir game kami sudah sempat leading. Hari ini mereka bermain dengan sangat konsisten dan nggak banyak melakukan kesalahan sendiri,” pungkas Kevin Sanjaya.

Kekalahan dari Endo/Watanabe di final All England, sekaligus mengubah head-to-head mereka menjadi 2-6 untuk kekalahan pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin/Marcus.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini