x

Wakilnya Gagal Raih Gelar di All England 2020, Media China: Memalukan!

Senin, 16 Maret 2020 15:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Media China soroti kegagalan wakilnya dalam meraih gelar di Kejuaraan All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.

INDOSPORT.COM -  Media China soroti kegagalan wakilnya dalam meraih gelar di Kejuaraan All England 2020 yang berakhir pada Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.

Tim bulutangkis China bukan tanpa wakil di partai final All England 2020, mereka tetap meloloskan dua wakil di sektor ganda putri dan tunggal putri. Tetapi sayang, semuanya harus pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis Chen Yufei dikalahkan wakil Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. sedangkan pasangan Du Yue/Li Yunhui juga kalah dari wakil Jepang, yakni pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di final All England 2020.

Hal ini pun membuat media China, Sina Sports mengkritik habis-habisan performa wakil Negeri Tirai Bambu yang kembali membuat rekor yang sudah tak pernah lagi merasakan selama 20 tahun lamanya, kembali harus dirasakan.

Ya, setelah tak ada satu pun wakil China yang meraih gelar di Kejuaraan All England 2020, maka secara otomatis sejarah 20 tahun lalu kembali tercipta dan itu menimbulkan bekas luka yang mendalam untuk wakil Negeri Tirai Bambu.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih lagi, media China menyebut kalau tiga sektor yakni ganda putra, campuran dan tunggal putra sudah tak mampu berbuat banyak dan telah tersingkir lebih dlu di partai perempatfinal All England 2020.

Tentu saja, di turnamen berikutnya, media China menuntut wakilnya untuk segera bangkit usai kepedihan menyakitkan di All England 2020 karena tidak lama Olimpiade Tokyo 2020 akan segera bergulir.

ChinaChen YufeiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAll England 2020

Berita Terkini