x

Bikin Bangga, Akun Resmi All England Sangat Senang atas Keberhasilan Praveen/Melati

Kamis, 19 Maret 2020 08:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Akun media sosial resmi milik All England mengungkapkan rasa senang mereka atas kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva.

INDOSPORT.COM - Akun media sosial resmi milik All England mengungkapkan rasa senang mereka atas kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, yang sukses menjadi juara di All England 2020.

Kompetisi bulutangkis Super 1000 All England Open 2020 memang telah selesai. Indonesia sendiri sukses mengirimkan satu wakilnya, yaitu pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk menyabet gelar juara di perhelatan tersebut.

Praveen/Melati telah berhasil memenangkan partai final melalui rubber game melawan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-8. Ini juga merupakan gelar pertama mereka tahun ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tanpa diduga, akun Instagram resmi All England yang bernama allenglandofficial mengungkapkan rasa senang mereka atas prestasi yang berhasil diraih oleh wakil Indonesia tersebut. Bahkan, mereka juga mencantumkan quote dari Melati Daeva sendiri.

"'Saat saya masih kecil, saya selalu bermimpi untuk bisa memenangkan All England dan ternyata menjadi kenyataan. Semua pemain punya mimpi untuk bisa bermain di sini dan juara'. Sangat senang atas keberhasilan Anda, Praveen Jordan dan Melati Daeva. Sampai jumpa lagi tahun depan," tulis mereka di bagian caption.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sejarah kompetisi bulutangkis All England, ini merupakan gelar ke-2 Praveen. Sebelumnya, ia berhasil menjadi juara pada 2016, dimana saat itu ia berpasangan dengan Debby Susanto. Di sisi lain, ini merupakan gelar pertama bagi Melati.

Saat ini, pasangan bulutangkis ganda campuran Indonesia itu menempati peringkat empat di ranking dunia BWF (Badminton World Federation), dengan torehan 80.247 poin. Sementara itu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai masih menempati posisi tiga dengan 85.683 poin.

BWFPraveen JordanMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini