x

Petenis Top Bikin Grup WA, Djokovic Suka Kirim Meme soal Corona

Jumat, 20 Maret 2020 17:34 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Alexander Zverev, Rafael Nadal, Roger Federer, Novak Djokovic dan petenis top lainnya selfie bareng.

INDOSPORT.COM – Sederet petenis top dunia seperti Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic ternyata tergabung di grup Whatsapp, dan sumber mengatakan Djokovic gemar mengirim meme soal virus corona.

Diego Schwartzman mengatakan bahwa "Djokovic banyak berbicara dalam grup dan kadang-kadang meme dikirim tentang virus corona untuk mengecilkan sedikit (kekhawatiran)," dilansir dari tennisworldusa.  

Di tengah kekacauan kalender olahraga tenis akibat virus corona, di mana semua turnamen tenis rata-rata ditunda hingga enam minggu ke depan membuat mereka saling mengirim pendapat dan komentar di grup Whatsapp atas apa yang sedang terjadi saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak pemain top tenis lain yang terhubung melalui grup Whatsapp itu untuk sekadar terhubung satu sama lain. Namun, ada juga grup untuk membahas seputar keputusan yang dibuat oleh ATP.

Dalam beberapa waktu terakhir, penggunaan grup WhatsApp yang berisikan pemain penting untuk menghabiskan waktu karantina dengan berbagi berita, berkomentar, dan tidak lupa juga untuk bercanda.

Kabarnya, pekan lalu mereka berbicara seputar keputusan ATP atas penundaan Miami Open karena virus corona. Begitu juga dengan turnamen Indian Wells yang ditunda karena alasan yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu setelah penundaan, Roland Garros atau Prancis Terbuka pindah ke akhir September 2020. Pesimisme tumbuh pada turnamen berikutnya, yang harus dimainkan antara bulan Mei, Juni dan Juli, termasuk Wimbledon.

Penulis: Yudha Hariyanto

Rafael NadalNovak DjokovicRoger FedererLiga IndonesiaTenisBerita TenisVirus Corona

Berita Terkini