x

Dilanda Krisis, Rival Praveen/Melati Kembali Jadi Manusia Normal

Senin, 23 Maret 2020 11:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dilanda krisis akibat virus Corona, pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Lai Shevon Jemie akui dirinya kembali menjalani rutinitas sebagai manusia normal.

INDOSPORT.COM - Dilanda krisis akibat virus Corona, pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Lai Shevon Jemie akui dirinya kembali menjalani rutinitas sebagai manusia normal.

Keputusan Malaysia untuk lockdown akibat virus Corona yang per Sabtu (21/03/20) kemarin sudah menginfeksi sekitar 1183 orang di Negeri Jiran, rupa-rupanya dimanfaatkan oleh pebulutangkis Lai Shevon Jemie untuk melakukan perawatan.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak hanya melakukan perawatan, di tengah libur kompetisi, rekan Goh Soon Huat tersebut juga tidak menyapa para penggemarnya melalui media sosial pribadi miliknya.

Ya, sekadar informasi, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan untuk menunda seluruh turnamen sampai dengan akhir April mendatang akibat wabah virus Corona yang kian mematikan.

Meskipun tengah galau karena nasibnya di Olimpiade Tokyo 2020 sedang tak pasti dan krisis yang tengah melanda akibat virus Covid-19, pebulutangkis Lai Shevon Jemie tetap berusaha menikmati hidup layaknya orang normal.

"Selain berolahraga, aku selalu sibuk dengan tugas-tugas rumah di rumah. Aku bisa tidur sedikit dan menghabiskan sebagian waktuku untuk perawatan. Saya tidak benar-benar tahu seberapa baik saya, tetapi itu menyenangkan," ujar Shevon Jemie dikutip dari media News Straits Times.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis yang sudah kalah dua kali dari pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti itu pun berharap wabah virus Corona bisa segera selesai dan tetap mengimbau semua orang harus sama-sama bekerja sama agar serangan virus ini cepat berlalu.

Sementara itu, wabah virus Corona sendiri telah menginfeksi 304.528 orang di dunia dan di Indonesia virus Covid-19 tersebut sudah menginfek 514 orang, 29 sembuh dan 48 lainnya meninggal dunia.

BWFMalaysiaOlimpiade Tokyo 2020Praveen Jordan/Melati DaevaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieVirus Corona

Berita Terkini