x

Komentator Asing Beberkan Kunci Keberhasilan Praveen/Melati di All England 2020

Rabu, 25 Maret 2020 14:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Komentator asing beberkan kunci keberhasilan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih dua gelar di Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Komentator asing beberkan kunci keberhasilan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti meraih dua gelar di Kejuaraan All England 2020.

Dari video yang diunggah oleh Instragam akun Badminton For Fun, pada pertandingan final All England 2020 yang mempertemukan pasangan Praveen/Melati dengan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Tairattanachai, komentator asing membeberkan alasannya.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut komentator asing hal yang membuat pasangan Praveen/Melati bisa memenangkan gelar Kejuaraan All England 2020, kuncinya ada di Praveen Jordan.

Menurut komentator asing, rekan Melati Daeva Oktavianti tersebut terlihat semakin percaya diri dan terlihat sangat fokus dalam pertandingan partai final Kejuaraan All England 2020 tersebut.

"Lihatlah, dia benar-benar ingin memenangkan turnamen ini. Terkadang kita lihat di turnamen berbeda dan tampak tidak terlalu berkomitmen, namun kita bisa lihat bagaimana dia sangat percaya diri di turnamen ini," ujar salah satu komentator asing.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar All England 2020 usai mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol/Sapsiree dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Gelar tersebut menjadi gelar All England 2020 perdana bagi pasangan Praveen/Melati, tetapi menjadi gelar yang kedua untuk pebulutangkis Praveen Jordan setelah di tahun 2016 lalu, ia berhasil memenangkannya bersama Debby Susanto.

Praveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler