x

Detik-detik Defense Sadis Yuta Watanabe yang Bikin Mohammad Ahsan Nyengir Kelelahan

Senin, 6 April 2020 20:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Yuta Watanabe, musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memiliki kemampuan defense sadis dan sukses buat Mohammad Ahsan nyengir kelelahan.

INDOSPORT.COM - Yuta Watanabe, musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memiliki kemampuan defense sadis dan sukses buat Mohammad Ahsan nyengir kelelahan.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun Badminton for Fun, aksi defense sadis pebulutangkis Yuta Watanabe yang buat Mohammad Ahsan keheranan terjadi di final New Zealand Open 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat servis yang Yuta Watanabe yang berhasil dikembalikan dengan baik oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga akhirnya terjadi gempuran yang bertubi-tubi dari pasangan Indonesia.

Ya, gempuran atau smes bertubi-tubi yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan secara luar biasa masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh rekan duet Hiroyuki Endo tersebut.

Bahkan meskipun yang melakukan smes keras Hendra Setiawan, pebulutangkis Yuta Watanabe masih berhasil mengembalikannya dengan sangat baik.

Sebelum akhirnya pukulan drive yang dilakukan oleh Mohammad Ahsan ke arah Hiroyuki Endo tidak berhasil dikembalikan dengan baik oleh pasangan Jepang tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi defense super sadis dari Yuta Watanabe membuat Mohammad Ahsan, nyengir sambil geleng-geleng kepala karena kelelahan.

Beruntung di final New Zealand Open 2019, pasangan Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan duet Endo/Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor 20-22, 21-15, 21-17.

Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanNew Zealand OpenBulutangkisBerita OlahragaBerita SportYuta WatanabeHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita Bulutangkis

Berita Terkini