x

Rian Ardianto Buka-bukaan Soal Hobi Rahasia yang Tak Banyak Diketahui Orang

Kamis, 9 April 2020 16:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto ternyata punya hobi rahasia yang tidak banyak diketahui orang.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto ternyata punya hobi rahasia yang tidak banyak diketahui orang. Hal itu diungkapkan oleh Rian Ardianto saat diwawancarai oleh INDOSPORT.

"Ada (yang belum banyak orang tahu), hobi main layangan. Ya, kadang-kadang aja sih mainnya. Mainnya di lapangan bola belakang (Pelatnas)," ujar Muhammad Rian Ardianto.

Layangan adalah permainan yang tidak mengenal usia, bukan cuma anak kecil yang menggemarinya. Muhammad Rian Ardianto yang kini sudah berusia 24 tahun pun ketagihan dengan permainan itu.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan bermain layangan, Rian bisa melepaskan penat dari kesibukannya sebagai atlet bulutangkis.

"Mainnya rame-rame kalo pas musim layangan. Sama anak-anak dong mainnya, salah satunya Hafiz Faizal," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya, bukan hanya Muhammad Rian Ardianto saja yang suka bermain layangan. Para atlet bulutangkis yang ada di Pelatnas PBSI, Cipayung juga sering bergabung main layangan dengan Rian  saat ada waktu luang.

Terlepas dari hobinya bermain layangan, partner Fajar Alfian di ganda putra ini mampu mempertahankan prestasinya di bidang bulutangkis. Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian pun kini bertengger di ranking enam dunia.

Hafiz FaizalBulutangkisBerita TransferMuhammad Rian Ardianto

Berita Terkini