x

2 Bidadari Bulutangkis yang Jatuh Hati dengan Taufik Hidayat

Minggu, 12 April 2020 19:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berprestasi dan punya wajah tampan, tak heran jika banyak pemain bulutangkis putri yang jatuh hati dengan legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat.

INDOSPORT.COM - Berprestasi dan punya wajah tampan, tak heran jika banyak pemain bulutangkis putri yang jatuh hati dengan legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat.

Siapa yang tak kenal dengan seorang Taufik Hidayat? Rasa-rasanya hampir seluruh pecinta bulutangkis pasti tahu dengan sosok legenda hidup tunggal putra Indonesia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih lagi, di era kejayaannya, Taufik Hidayat sukses mempersembahkan banyak gelar untuk Indonesia dan menjadi salah satu member dari 'Big 4 King' di sektor tunggal putra bersama Lin Dan, Lee Chong Wei dan Peter Gade.

Memiliki permainan bagus dan perawakan yang tampan, tak heran jika pebulutangkis Jepang dan India sempat jatuh hati pada sosok Taufik Hidayat.

Siapakah pebulutangkis yang jatuh hati pada sosok Taufik Hidayat? Berikut INDOSPORT.com merangkumnya untuk Anda:

Aya Ohori

Aya Ohori idolakan Taufik Hidayat.

Aya Ohori merupakan tunggal putri yang memiliki paras cantik asal Jepang. Walaupun cantik dan hebat dalam bermain bulutangkis, namun Aya Ohori nyatanya sangat mengidolakan sosok Taufik Hidayat.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap Taufik tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding," kata Aya dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Tak hanya sekedar mengidolai, Taufik Hidayat juga telah menginspirasi tunggal putri Jepang tersebut untuk menjadi atlet bulutangkis.

"Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk jadi atlet bulutangkis," pungkasnya.

Saina Nehwal

Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images

Siapa sangka kalau tunggal putri andalan India, Saina Nehwal ternyata adalah penggemar berat seorang Taufik Hidayat? Kemampuan Taufik meraih gelar di berbagai turnamen bergengsi termasuk Indonesia Open sukses membuat Saina Nehwal geleng-geleng kepala.

"Tak mudah untuk meraih enam kali juara di Indonesia Open. Tapi, Taufik bisa. Ia adalah seorang pebulutangkis besar. Pemain yang terbaik yang pernah ada. Saya mau menjadi seperti ia, meski itu tak mudah," ujar Saina dikutip dari media Djarum Badminton.

Baca Juga
Baca Juga

Saina Nehwal pun mengakui kalau Taufik Hidayat memiliki paras yang tampan di tengah kelihaiannya dalam memegang raket di lapangan.

"Ya, ia tampan. Saya menyukainya, tapi hanya sebatas ia adalah seorang pemain bulutangkis saja," pungkasnya.
 
Tunggal putri Saina Nehwal sendiri kini sudah bersuami seorang pebulutangkis juga asal India, yakni Parupalli Kashyap.

JepangTaufik HidayatIndiaSaina NehwalAya OhoriBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler