x

Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Buat Media China Pesimis dengan Peluang Wakilnya di Olimpiade 2020

Kamis, 16 April 2020 23:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan buat media China pesimis dengan peluang wakilnya di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan buat media China pesimis dengan peluang wakilnya di Olimpiade 2020.

Ditundanya Olimpiade Tokyo 2020 ke tahun 2021 tak lantas membuat media China optimis dengan peluang pasangan Li Junhui/Liu Yuchen meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi dengan ketidakkonsistenan pasangan berjuluk Twin Towers tersebut akhir-akhir ini dan di sepanjang tahun 2019 lalu yang hanya menghasilkan satu gelar saja membuat media China, Sports Sina semakin tak yakin dengan wakilnya tersebut.

Terlebih dengan pernyataan pelatih ganda putra PBSI, Herry IP yang sama sekali tak menyebut kalau pasangan Li Junhui/Liu Yuchen sebagai pesaing utama pasangan Indonesia membuat media China menyadari bahwa harus ada yang diperbaiki dari pasangan Li/Liu.

Tidak hanya itu, media China juga menyoroti pernyataan pelatih Herry IP yang menyebut bahwa pasangan Jepang sebagai pesaing utama kedua pasangan Indonesia adalah masalah lainnya, karena pasangan Li/Liu dianggap bisa mengalahkan pasangan Jepang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun media China berharap dengan ditundanya Olimpiade Tokyo 2020 satu tahun ke depan dapat dimanfaatkan oleh pasangan Li Junhui/Liu Yuchen untuk melakukan persiapan lebih matang lagi.

Seperti diketahui akibat wabah virus Corona, Olimpiade Tokyo 2020 diundur ke tahun 2021 dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) belum menyebutkan secara jelas bagaimana nasib kualifikasi setelah ditundanya Olimpiade satu tahun mendatang.

chinaKevin Sanjaya/Marcus GideonLi Junhui/Liu YuchenOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler