x

BWF Beberkan Rahasia Kekuatan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Kamis, 23 April 2020 04:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) membeberkan keistimewaan pasangan ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) membeberkan rahasia kekuatan pasangan ganda campuran legendaris Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Pasangan Tontowi/Liliyana merupakan pasangan legendaris ganda campuran yang pernah dimiliki Timnas Bulutangkis Indonesia. Terbukti dari banyaknya gelar yang mereka hadirkan untuk Tanah Air.

Baca Juga
Baca Juga

Mulai dari gelar Super Series, Kejuaraan Dunia sampai dengan medali emas Olimpiade sudah diraih oleh pasangan Tontowi/Liliyana selama mereka berpartner.

Dalam rilisan BWF pada Rabu (22/04/20), mereka menyebutkan rahasia kekuatan Tontowi/Liliyana terletak pada kemampuan keduanya yang saling melengkapi satu sama lain.

Menurut BWF, karena saling melengkapi dan mendukung satu sama lainlah yang membuat pasangan Tontowi/Liliyana sukses meraih kesuksesan yang sangat besar selama mereka berpasangan.

Selain itu, BWF menyebut hal lainnya yang membuat pasangan Tontowi/Liliyana menarik. Hal tersebut adalah kemampuan yang berbeda antara keduanya.

Baca Juga
Baca Juga

Bagi BWF, kemampuan menyerang dengan pukulan keras nan tajam dari Tontowi Ahmad sangat cocok jika dipadukan dengan Liliyana Natsir yang memiliki kemampuan baik di depan net yang menjadi ciri khas dari pasangan legendaris Indonesia.

Kini, kedua pebulutangkis tersebut sudah berpisah, di mana Liliyana Natsir telah resmi gantung raket. Tontowi Ahmad sendiri sempat bermain dengan Winny Oktavina Kandow dan Apriyani Rahayu namun kini semuanya belum pasti karena ia mengutarakan keinginannya untuk pensiun.

BWFTontowi Ahmad/Liliyana NatsirBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini