x

Putuskan Pensiun, Mathias Boe Pernah Lecehkan Fans Indonesia?

Kamis, 23 April 2020 19:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Resmi memutuskan gantung raket, legenda ganda putra Denmark, Mathias Boe ternyata pernah lecehkan fans Indonesia dengan menggunakan tarian sarkas.

INDOSPORT.COM - Resmi memutuskan gantung raket, legenda ganda putra Denmark, Mathias Boe ternyata pernah lecehkan fans Indonesia dengan menggunakan tarian sarkas.

Mathias Boe diketahui resmi memutuskan untuk gantung raket pada Kamis (23/04/20) hari ini meskipun sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya akan mundur setelah Olimpiade atau Piala Thomas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun rupanya karena kelelahan mental membuat Mathias Boe akhirnya memilih untuk segera mengakhiri kariernya sebagai pemain bulutangkis di usianya yang telah menginjak angka 39 tahun.

Tapi siapa sangka kalau ternyata ketika masih aktif sebagai pemain bulutangkis, Mathias Boe sempat melakukan hal yang membuat fans bulutangkis Indonesia merasa terlecehkan karena ulahnya tersebut.

Ya, legenda Denmark, Mathias Boe diketahui pernah melakukan tarian sarkas di hadapan pendukung Tanah Air ketika dulu bermain di turnamen Indonesia Open 2017 silam.

Dari video unggahan Youtube akun Channel Masa Kini, Mathias Boe diketahui melakukan selebrasi setelah dirinya yang kala itu masih berpasangan dengan Carsten Mogensen mengalahkan wakil Indonesia, Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di final Indonesia Open 2017.

Kala itu, Mathias Boe berhasil mengalahkan Fajar/Rian dengan skor 21-17, 18-21, 21-12 untuk kemudian melakukan selebrasi dengan melakukan tarian yang seolah seperti mengejek fans tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan di akhir tariannya tersebut, Mathias Boe meletakkan kedua tangannya di telinga dan seolah-olah ingin mendengar teriakan dari para fans Indonesia dan diakhiri dengan tangan menyuruh fans Tanah Air diam.

Akibat ulahnya tersebut, Mathias Boe pun mendapat serangan dari para pecinta bulutangkis Indonesia yang sempat membuat dirinya menutup kolom komentar dan mendapat ancaman pembunuhan.

IndonesiaDenmarkFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMathias BoeIndonesia Open 2017BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini