x

Prestasi Menurun, Gregoria Mariska Ungkap Target di 2020

Minggu, 10 Mei 2020 15:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pretasi mengalami penurunan, pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengungkap target terbesarnya di tahun 2020 ini.

INDOSPORT.COM - Pretasi mengalami penurunan, pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengungkap target terbesarnya di tahun 2020 ini.

Sebagai salah satu tunggal putri andalan Indonesia, tak heran jika ada banyak yang mengharapkan pebulutangkis Gregoria Mariska segera meraih banyak prestasi untuk Tanah Air.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak yang berharap akan terlahir kembali pebulutangkis tunggal putri tangguh dari Indonesia seperti ketika era Susy Susanti sedang berjaya-jayanya dulu.

Meskipun bukan suatu hal mudah, karena kerap mengalami penurunan prestasi beberapa tahun terakhir, pebulutangkis Gregoria Mariska masih belum putus asa dan masih ingin terus mencoba.

"Jujur saya targetnya sih bisa menaikkan prestasi, karena prestasi saya lagi turun banget. Dari tahun kemarin paling tinggi ranking 8 besar," katanya.

"Jadi pelan-pelan bakal perbaiki prestasi dan menaikkan ranking buat Olimpiade. Masih ada setahun buat mengumpulkan poin," ujar Gregoria Mariksa dalam live IG bersama @bfayouth.

Baca Juga
Baca Juga

Pebulutangkis Gregoria Mariska mulai masuk pelatnas di tahun 2013 dan berhasil menjadi juara dunia di tingkat junior beberapa tahun lalu.

Namun belum berhasil melanjutkan prestasinya di junior ketika naik ke level senior. Banyak yang berharap pebulutangkis Gregoria Mariska segera matang sehingga sektor tunggal putri Indonesia tidak akan haus gelar terus.

PelatnasGregoria MariskaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini