x

Pandemi Corona Tak Pengaruhi Rencana Pensiun Atlet Berdarah Indonesia

Senin, 11 Mei 2020 16:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis Belgia berdarah Indonesia, Lianne Tan tetap berpegang teguh pada rencana pensiun mekipun di tengah badai virus Corona yang tak kunjung usai.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Belgia berdarah Indonesia, Lianne Tan tetap berpegang teguh pada rencana pensiun mekipun di tengah badai virus Corona yang tak kunjung usai.

Pebulutangkis Lianne Tan merupakan salah satu pemain bulutangkis tersukses yang pernah dimiliki oleh Belgia dan adik dari eks pebulutangkis Yuhan Tan.

Baca Juga
Baca Juga

Menempati peringkat 45 dunia dan saat ini sedang harus libur kompetisi karena virus Corona, pebulutangkis Lianne Tan menyebut bahwa dirinya belum memikirkan untuk pensiun dalam waktu dekat.

"Sejujurnya itu tidak benar-benar mempengaruhi pikiran saya tentang pensiun. Saat ini saya senang dengan kehidupan yang saya jalani sekarang," katanya.

"Saya menikmati pelatihan dan turnamen lebih dari yang saya lakukan sebelumnya. Itu sebabnya saya belum membuat rencana pensiun," ujar Lianne Tan dikutip dari media badmintoneurope.com.

Pebulutangkis Belgia yang memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang merupakan warga kota Bandung ini menyebut bahwa meskipun banyak turnamen yang harus ditangguhkan saat ini karena virus Corona, semua hal itu belum mempengaruhinya sama sekali untuk segera pensiun.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama saya masih bersemangat tentang permainan dan selama saya merasa saya memiliki kemampuan fisik untuk melanjutkan saya akan terus bermain," pungkasnya.

Pebulutangkis Lianne Tan pernah memenangkan medali perak di European Games pada tahun 2015 silam dan saat ini sedang sangat termotivasi untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 pada tahun 2021 mendatang.

BelgiaIndonesiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisLianne Tan

Berita Terkini