x

Detik-detik Jatuh-bangun Marcus Gideon Berujung Poin Kontra Ganda India

Rabu, 13 Mei 2020 13:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Detik-detik jatuh bangun pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon jatuh bangun berujung poin kontra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM - Detik-detik jatuh bangun pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon jatuh bangun berujung poin kontra pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Dari video yang diunggah oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui akun media sosial resmi mereka, pebulutangkis Marcus Gideon harus jatu bangun ketika berhadapan dengan pasangan India di final French Open 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali dari servis Kevin Sanjaya, pebulutangkis Satwiksairaj Rankireddy berhasil mengembalikannya ke arah yang tak terduga hingga membuat pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon terpaksa jatuh bangun untuk menyelamatkan bola.

Situasi tidak menguntungkan dari Marcus Gideon coba untuk diekploitasi pasangan India melalui bola lob ke belakang. Namun, rekan Kevin Sanjaya tersebut masih berhasil mengembalikannya dengan baik.

Mendapat bola pengembalian tanggung dari Marcus Gideon, pebulutangkis Satwiksairaj Rankireddy gagal memanfaatkannya untuk melakukan smes tajam yang menghasilkan poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sebaliknya, pebulutangkis India tersebut malah justru melakukan smes yang tidak akurat dan memberikan keuntungan untuk pasangan Kevin/Marcus di final French Open 2019.

Di final French Open 2019, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam pertandingan straight games dengan skor 21-18, 21-16 di Stade Pierre de Coubertin.

IndiaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportSatwiksairaj Rankireddy/Chirag ShettyFrench Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini