x

Kelar Covid-19, Rian Ardianto Tak Sabar Ingin Segera Liburan

Jumat, 15 Mei 2020 15:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto tak sabar ingin segera liburan saat berakhirnya pandemi virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto tak sabar ingin segera liburan saat berakhirnya pandemi virus corona (COVID-19).

Keinginannya tersebut diungkapkan oleh pasangan Fajar Alfian tersebut, dengan mengunggah sebuah foto dirinya tengah liburan di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta di akun Instagram @rianardianto.

Diketahui saat ini Rian tengah menjalani masa karantina mandiri sesuai dengan kebijakan pemerintah, untuk menekan angka penularan pandemi virus corona yang tengah menjadi krisis kesehatan global.

Baca Juga
Baca Juga

“Ga sabar pengen liburan, yukk tetep stay di rumah dulu biar bisa pergi liburan lagi, stay at home dan stay safe,” tulis Muhammad Rian Ardianto.

Unggahan tersebut pun langsung diserbu netizen dengan berbagai komentar, ada yang gagal fokus dengan ketampanan Rian Ardianto, ada juga yang merindukan aksinya di atas lapangan. Bahkan rekan sejawatnya yakni Anthony Sinisuka Ginting turut memberikan komentar.

Baca Juga
Baca Juga

“Iya mas Rian” @sinisukanthony

“Cakep banget ya jodoh orang” @zettadifa

“Siap mas!! Stay safe juga mas” @nabhillafp

“Ojo manis-manis tho mas lak mesem ki, marai salah tingkah iki loh” @ristantiandarwati

“Oke mas, ini ga sabar juga pengen nonton mas Rian berlaga lagi melibas lawan-lawanya hehe” @noerphoto

Selama menjalani masa karantina, Muhammad Rian Ardianto disibukkan dengan melakukan latihan rutin serta membantu penggalangan dana untuk membantu warga yang terkena imbas dari pandemi virus corona bersama rekan-rekan PBSI.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRaketFajar AlfianBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBerita SportainmentMuhammad Rian Ardianto

Berita Terkini