x

Mantan Istri Kena Isu Bisnis Prostitusi, Lee Yong-dae Pamer Kebahagiaan

Minggu, 31 Mei 2020 09:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mantan istri terlibat bisnis prostitusi, pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae justru pamer kebahagiaan.

INDOSPORT.COM - Mantan istri terlibat bisnis prostitusi, pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae justru pamer kebahagiaan. 

Mantan istri Lee Yong-dae, Byun Soo-mi dituntut oleh seorang model bernama Han Mi-mo setelah diduga melanggar hukum yang berkaitan dengan bisnis prostitusi.

Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Soo-mi pada bulan Oktober lalu. Setelah berkenalan, Han Mi-mo diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itulah Mi-mo merasa dilecehkan oleh pria tersebut. Han Mi-mo kemudian mengajukan tuntutan berbekal bukti percakapan dirinya dengan Byun Soo-mi.

Mantan istri Lee Yong-dae itu lantas dituduh telah terlibat dalam jaringan bisnis prostitusi dan perjudian.

Berbeda dengan nasib mantan istri Lee Yong-dae justru memamerkan kebahagiaan hidupnya. Dalam postingan Instagram, Sabtu (30/5/20), atlet berusia 31 tahun itu terlihat memanfaatkan waktu luangnya untuk menemui kedua orangtuanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lee Yong-dae bersama ayah dan ibunya terlihat duduk di sofa, asyik bercengkrama. Ketiganya pun sama-sama terlihat ceria. Dia menulis pada kolom caption: "Kebahagiaan."

Netizen pun langsung menyerbu unggahan Lee Yong-dae dengan beragam komentar. 

"Apa kabar om dan tante? Semoga sehat selalu. Terakhir ketemu tahun 2017 (Djarum Superliga)," tulis pemilik akun @ulyanmt. 

"Family is everything," tulis pemilik akun @nicka_jung. 

"Wah, calon pendamping dan camerku nih," tulis pemilik akun @amilia_kh. 

Korea SelatanLee Yong DaeBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisByun Soo-mi

Berita Terkini