x

Sadar Umur, Rival Kevin/Marcus 'Nyerah' Ikuti Banyak Turnamen

Minggu, 31 Mei 2020 20:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong sudah 'nyerah' mengikuti banyak turnamen karena menganggap diri mereka sudah sangat tua.

INDOSPORT.COM - Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong sudah 'nyerah' mengikuti banyak turnamen karena menganggap diri mereka sudah sangat tua.

Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong menyebut akan sangat pilih-pilih turnamen meskipun masa kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 diperpanjang.

Baca Juga
Baca Juga

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) diketahui memutuskan untuk memperpanjang periode kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 lantaran pandemi virus Corona yang membuat mereka terpaksa menangguhkan sejumlah turnamen.

Walaupun peluang untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, pebulutangkis Goh V Shem mengaku tetap akan selektif memilih turnamen walaupun mereka memiliki perbedaan poin dengan pasangan Malaysia lainnya, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

"Ada beberapa turnamen satelit yang juga merupakan kualifikasi Olimpiade, tetapi saya tidak berpikir kita akan resor untuk bermain di turnamen itu," katanya.

“Misalnya, memenangkan turnamen tingkat International Challenge hanya akan memberi Anda poin yang kurang lebih sama dengan mencapai putaran kedua turnamen Tur Dunia tingkat ketiga," ujar Goh V Shem dikutip dari media The Star.

Baca Juga
Baca Juga

"Itu tidak akan membuat banyak perbedaan dan itu tidak sepadan dengan usaha yang kami lakukan," pungkasnya.

Pasangan yang sudah dikalahkan oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tujuh kali ini diketahui berada di peringkat 14 pada 'race to Tokyo' dan memiliki gap poin yang besar dengan pasangan Malaysia yang lain, yakni Aaron/Wooi Yik di peringkat 8 saat ini.

BWFMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanOlimpiade Tokyo 2020RaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita Bulutangkis

Berita Terkini