x

Hendra Setiawan Pernah Lakukan Pukulan Ajaib saat Lawan Pasangan Jepang

Rabu, 3 Juni 2020 20:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berhadapan dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan ternyata pernah melakukan pukulan ajaib.

INDOSPORT.COM - Berhadapan dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan ternyata pernah melakukan pukulan ajaib.

Melalui video yang diunggah Instagram akun @badminton.comm, momen pukulan ajaib Hendra Setiawan tersebut terjadi di Kejuaraan All England 2019 lalu ketika berhadapan dengan pasangan Jepang, Kamura/Sonoda.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali smash keras Mohammad Ahsan yang masih berhasil dikembalikan dengan baik, kemudian oleh Hendra Setiawan pengembalian pasangan Jepang dikembalikan dengan netting tipis.

Tetapi masih berhasil dikembalikan oleh Takeshi Kamura dan masih dibalikkan lagi oleh Mohammad Ahsan, sampai akhirnya pengembalian dari Takeshi Kamura membuat Hendra Setiawan melakukan pukulan ajaib.

Pukulan ajaib tersebut dilakukannya sambil memutar badan dan membuat komentator asing juga terpukau dengan aksi rekan duet Mohammad Ahsan meskipun pada akhirnya pasangan Jepang yang berhasil mengambil poin.

Dalam pertempuran tersebut, pasangan Ahsan/Hendra berhasil memenangkan pertandingan dalam pertandingan straight games dengan skor 21-19, 21-16 atas pasangan Jepang Kamura/Sonoda.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, di gelaran All England 2019 lalu, pasangan berjuluk The Daddies berhasil naik ke podium tertinggi usai di final mengalahkan pasangan Malaysia dalam pertandingan rubber game.

Tidak hanya memenangkan gelar All England saja, pasangan Ahsan/Hendra juga menjadi juara dunia dan sebagai penutup mereka meraih gelar BWF World Tour Finals 2019.

JepangMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisAll England 2019Berita OlahragaBerita SportTakeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini