x

Melati Daeva Pamer Skill di Luar Nalar, Komentator Asing Beri Pujian

Minggu, 14 Juni 2020 04:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Melati Daeva Oktavianti tampilkan skill di luar nalar pada saat berhadapan dengan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di semifinal All England 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti tampilkan skill di luar nalar pada saat berhadapan dengan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di semifinal All England 2020, Sabtu (14/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Dari video yang diunggah oleh instagram akun @ftosports.co, rekan duet Praveen Jordan melakukan pukulan yang sangat sulit untuk dilakukan pemain manapun kecuali pemain tersebut merupakan pemain yang berkualitas.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali dari servis yang dilakukan oleh Melati Daeva, bola tersebut langsung disambar oleh Marcus Ellis yang mengarahkannya ke arah yang sulit dikembalikan oleh rekan duet Praveen Jordan tersebut.

Namun siapa sangka, pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti masih bisa mengembalikan bola tersebut dengan pukulan yang tak terduga dan sangat sulit untuk dikembalikan oleh pemain manapun.

Dari sisi sudut terbawah, rekan duet Praveen Jordan berhasil menyilangkan bola yang kemudian jatuh tipis di depan net dari arena lapangan permainan wakil Inggris yang membuat Lauren Smith sampai harus terjatuh untuk menyelamatkan bola tersebut.

Tetapi usaha dari Lauren Smith tidak membuahkan hasil karena bola sudah lebih dulu jatuh tipis di depan net dan poin tambahan untuk pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva di game pertama.

Aksi ciamik dari Melati Daeva Oktavianti tersebut mendapat sanjungan dari komentator asing yang menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh rekan duet Praveen Jordan tersebut tidak bisa dilakukan oleh semua pemain.

"Itu sangat fantastik. Pukulan yang luar biasa dari Oktavianti. Lihatlah itu, itu sangat sempurna," ujar salah satu komentator asing.

"Dan inilah yang membedakan pemain wanita ganda campuran yang bagus dengan yang biasa. Dimana dia bisa memukul bola di sudut sangat bawah dan masuk, dan itu adalah aset dari Oktavianti," timpal komentator asing yang lain.

Dalam pertandingan babak semifinal All England 2020 tersebut, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan wakil Inggris, Lauren Smith/Marcus Ellis dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-15, 23-21, 21-11.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar All England 2020 untuk kali kedua usai mengalahkan pasangan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada Minggu (15/03/20) di partai final yang digelar di  Arena Birmingham, Inggris.

Menghadapi wakil Thailand, pasangan Praveen/Melati harus berjuang keras hingga babak rubber game yang berakhir dengan skor 21-15, 17-21, 21-8 untuk memastikan gelar perdana mereka di gelaran All England 2020.

Praveen Jordan/Melati DaevaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMarcus Ellis/Lauren SmithAll England 2020

Berita Terkini