x

Detik-detik Istora Senayan Meletus karena 'Ulah' Greysia/Apriyani

Rabu, 17 Juni 2020 20:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Detik - detik Istora Senayan 'meletus' akibat ulah pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih gelar Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Detik - detik Istora Senayan, Jakarta 'meletus' akibat ulah pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih gelar Indonesia Masters 2020.

Dari video yang diunggah oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di akun Instagram resmi mereka di @bwf.official, momen Istora Senayan dibuat 'meletus' oleh Greysia/Apriyani ketika berhadapan dengan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Baca Juga
Baca Juga

Momen tersebut terjadi di game ketiga, dimana awalnya pasangan Greysia/Apriyani nyaris hilang harapan untuk bisa meraih gelar perdana di hadapan pendukung pecinta bulutangkis Indonesia setelah mereka tertinggal 19-20 atas pasangan Denmark.

Tetapi, harapan pasangan Greysia/Apriyani akhirnya kembali muncul ketika pasangan Denmark, Maiken/Sara membuat kesalahan sehingga kedudukan menjadi sama 20-20 dan gagal meraih match point.

Selepas berhasil menyamakan kedudukan, pasangan Greysia/Apriyani sukses melewati pasangan Denmark dan akhirnya memiliki kesempatan untuk match point dengan skor 22-21.

Terjadi rally yang panjang dan super menegangkan antara pasangan Greysia/Apriyani kontra pasangan Maiken/Sara untuk mengunci poin kemenangan di final Indonesia Masters 2020.

Namun satu smes keras dari Greysia/Apriyani akhirnya berhasil memperdaya pasangan Denmark tersebut untuk mengunci poin kemenangan di final Indonesia Masters atas pasangan Denmark.

Kemenangan pasangan Greysia/Apriyani tersebut lantas disambut oleh riuhnya penonton di Istora Senayan yang sangat luar biasa dan membuat komentator asing dalam pertandingan tersebut sampai begitu takjub melihat keriuhan seluruh Istora.

"Istora Senayan meledak!" ujar komentator asing

Pasangan Greysia/Apriyani diketahui berhasil menjuarai turnamen Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Denmark dalam pertarungan rubber game dengan skor 18-21, 21-11, 23-21 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/01/20) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Gelar Indonesia Masters 2020 tersebut menjadi gelar perdana pasangan Greysia/Apriyani di tahun ini setelah di tahun 2019 lalu mengalami pasang-surut perjalanan karier seperti roller coaster.

Tidak hanya menjadi gelar perdana di tahun 2020, kemenangan di Indonesia Masters tahun ini merupakan kemenangan perdana pasangan Greysia/Apriyani di hadapan pendukung sendiri, yakni di Istora Senayan.

BWFDenmarkGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Masters 2020Berita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini