x

'Bercerai' dari Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan Tidak Masalah

Selasa, 23 Juni 2020 18:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pebulutangkis Hendra Setiawan mengaku tidak masalah meski 'bercerai' sementara dengan Mohammad Ahsan di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengaku tidak masalah meski 'bercerai' sementara dengan Mohammad Ahsan di Mola TV PBSI Home Tournament.

Mulai Rabu (24/06/20) besok hari akan digelar turnamen internal antara sesama pemain bulutangkis pelatnas Cipayung dalam kompetisi yang bertajuk 'Mola TV PBSI Home Tournament'.

Dalam kompetisi antarsesama pemain Pelatnas Cipayung itu, akan digelar pada setiap sektor mulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri setiap Rabu, Kamis, dan Jumat sampai lima minggu ke depan dan disiarkan secara live di Mola TV.

Baca Juga
Baca Juga

Pada kompetisi Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan diketahui tidak akan bermain bersama dan mereka masing-masing diplot dengan pemain muda Pelatnas.

Hendra Setiawan bermain dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto, sementara Mohammad Ahsan berduet dengan Juara Dunia Junior 2019, Leo Rolly Carnando.

Meski harus bercerai sementara waktu dengan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan mengaku sangat tidak masalah dan justru mendukung hal tersebut agar kekuatannya menjadi sama rata.

"Kalau pasangannya enggak dipecah, kekuatannya kurang merata. Ini bagus untuk pemain muda, mereka dapat pengalaman main sama yang senior. Pemain senior juga bisa belajar bagaimana membimbing pemain yang lebih muda," ujar Hendra Setiawan dikutip dari berita bulutangkis laman badmintonindonesia.org.

Terakhir, diakui oleh Hendra Setiawan kalau Mola TV PBSI Home Tournament akan sangat bagus bagi para atlet bulutangkis Pelatnas untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan dan menghilangkan rasa jenuh.

Baca Juga
Baca Juga

"Turnamen ini banyak manfaatnya buat atlet, supaya kami bisa merasakan lagi atmosfer pertandingan. Sudah lama kami nggak tanding, pasti hawa bertandingnya mulai hilang. Selain itu, turnamen internal ini bisa menghilangkan rasa jenuh juga," pungkasnya.

Duet Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto akan berhadapan dengan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di partai pembuka Mola TV PBSI Home Tournament mulai Rabu (24/06/20) pukul 08.30 WIB.

Mohammad AhsanHendra SetiawanPelatnasMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini

Berita Terpopuler