x

Hasil PBSI Home Tournament: Hendra Setiawan Taklukkan Mohammad Ahsan

Rabu, 24 Juni 2020 15:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pasangan Hendra Setiawan/ Pramudya Kusumawardana berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (24/06/20).

INDOSPORT.COM - Pasangan  Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando di Mola TV PBSI Home Tournament, Rabu (24/06/20) di Pelatnas Cipayung.

Sempat memimpin di awal-awal game pertama, ketidaktenangan pasangan Hendra/Pramudya membuat kedudukan menjadi sama kuat 5-5.

Baca Juga
Baca Juga

Namun karena net masih belum bersahabat dengan Ahsan/Leo, pasangan Hendra/Pramudya kembali berhasil unggul dengan skor 10-8.

Sebelum akhirnya disamakan menjadi 10-10 dan satu pukulan tipuan Hendra Setiawan yang masih menyangkut di net membuat pasangan Ahsan/Leo sukses menutup interval game pertama dengan skor 11-10.

Usai interval game kedua Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Hendra/Pramudya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14 atas pasangan Ahsan/Leo.

Pramudya Kusumawardana sukses tampil sebagai bintang usai interval game kedua, aksi-aski defense dan placing-placingnya sukses membawa dirinya dan Hendra Setiawan unggul dengan skor 20-16.

Hingga akhirnya satu smash keras dari Pramudya Kusumawardana berhasil menutup game pertama dengan keunggulan 21-16 atas pasangan Ahsan/Leo.

Hal menarik terjadi di rally game kedua ketika Pramudya Kusumawardana mendadak "kesurupan" defense gila Yuta Watanabe sebelum akhirnya smash keras yang diarahkan Mohammad Ahsan ke Hendra Setaiwan mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Permainan taktis yang diperagakan Hendra/Pramudya kembali berhasil membawa mereka unggul di interval game kedua dengan skor 11-7 atas Ahsan/Leo.

Usai interval game kedua, Hendra/Pramudya masih mengontrol pertandingan dengan baik dan mampu unggul jauh dengan skor 17-11 atas pasangan Ahsan/Leo.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya satu pengembalian nyangkut di net dari Mohammad Ahsan membuat pasangan Hendra/Pramudya mengunci kemenangan di game kedua Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-11.

Dengan kemenangan ini, pasangan Hendra/Pramudya berhasil meraih kemenangan perdananya di Mola TV PBSI Home Tournament dan pada Kamis (25/06/20) akan berhadapan dengan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.

Hasil PertandinganBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentHendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana RiyantoMohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando

Berita Terkini