x

Raih Kemenangan Perdana, Ini Kata Reza Pahlevi soal Duet dengan Kevin Sanjaya

Rabu, 24 Juni 2020 11:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berhasil meraih kemenangan perdana di Mola TV PBSI Home Tournament, ini kata M. Reza Pahlevi Isfahani soal duetnya dengan Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM - Berhasil meraih kemenangan perdana di Mola TV PBSI Home Tournament, ini kata M. Reza Pahlevi Isfahani soal duetnya dengan Kevin Sanjaya.

Pasangan Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi diketahui berhasil mengalahkan pasangan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto di laga perdana Mola TV PBSI Home Tournament.

Baca Juga
Baca Juga

Bertanding hingga rubber game, pasangan Kevin/Reza berhasil mengalahkan Hendra/Pramudya dengan skor 18-21, 21-13, 21-19 pada Rabu (24/06/20) di Pelatnas Cipayung.

Berhasil meraih kemenangan perdana di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, pebulutangkis Reza Pahlevi mengakui sangat mensyukuri hal tersebut.

"Alhamdulillah kami bisa menang, tapi di pertandingan tadi saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Semoga bisa lebih baik di pertandingan kedua," ujar Reza Pahlevi dilansir dari situs olahraga badmintonindonesia.org.

Ditambahkan oleh Kevin Sanjaya hal yang membuat mereka akhirnya berhasil menikung pasangan Hendra/Pramudya adalah keyakinan yang kuat meskipun sempat tertinggal dengan skor 19-20 awalnya.

"Lawan adalah pasangan yang cukup solid, sebenarnya kekuatan cukup merata dan kami sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Waktu di game ketiga yang ketat tadi, kami cuma berpikir kalau belum game, ya masih ada kesempatan dapat poin," tambah Kevin Sanjaya.

Ketika ditanyai apakah dirinya memiliki tekanan tersendiri ketika berpasangan dengan Kevin Sanjaya, maka ini jawaban dari pebulutangkis Reza Pahlevi.

"Enggak ada beban sih pasangan sama Kevin, malah senang banyak dapat pengalaman main sama yang lebih senior," kata Reza Pahlevi.

Terakhir, Kevin Sanjaya menambahkan bahwa Mola TV PBSI Home Tournament merupakan ajang yang bagus untuk mereka manfaatkan sebagai sarana latihan bertanding sebelum memulai pertandingan resmi mulai September mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagus juga ada kompetisi seperti ini, apalagi kami sudah lama tidak bertanding. Selain itu di sini kami dapat suasana baru juga, pasangannya diputar-putar begini jadi lebih seru sih," pungkas Kevin Sanjaya.

Selanjutnya, pasangan Kevin/Reza akan berhadapan dengan pasangan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin di sesi kedua kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Kevin SanjayaMuhammad Reza Pahlevi IsfahaniBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentKevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani

Berita Terkini