x

Hasil Pertandingan PBSI Tournament: Hendra Gagal Fokus, Rian/Daniel Tancap Gas

Kamis, 25 Juni 2020 09:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin di Mola TV PBSI Home Tournament 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan Mola TV PBSI Tournament antara Hendra Setiawan/Pramudya Kusumarwardana Riyanto vs Mohammad Rian Ardianto/Daniel Marthin,  Kamis (25/06/20).

Pasangan ganda putra Rian/Daniel berhasil memastikan kemenangan straight game atas pasangan Hendra/Pramudya dengan skor 21-12, 21-7.

Baca Juga
Baca Juga

Tampil dominan, Rian/Daniel membuka permainan dengan cukup baik, dengan unggul telak 3-0, sebelum akhirnya Hendra/Pramudya memetik poin pertama.

Di sisi lain, Hendra berkali-kali membuang poin berharga untuk timnya karena passing yang dia lakukan kurang akurat. Hendra/Pramudya kian tertinggal dengan poin 3-7.

Rian/Daniel yang bermain agresif pun tak menyia-nyiakan kurangnya chemistry antara Hendra/Pramudya. Mereka mencapai interval pertama dengan keunggulan telak 11-5.

Usai jeda minum, Hendra/Pramudya masih berusaha mengejar, meskipun kesalahan-kesalahan memang tak bisa dihindari oleh keduanya.

Permainan Hendra/Pramudya kian memanas. Beberapa smash cepat langsung Hendra eksekusi dengan baik untuk menambah poin demi poin meski kedudukan masih tertinggal 11-19.

Memasuki game point, persaingan makin ketat. Namun kemenangan di babak pertama berpihak pada Rian/Daniel dengan kedudukan 21-12.

Memasuki game kedua, Hendra/Pramudya tak mengendurkan permainan. Kejar-kejaran poin terjadi meski Hendra tetap terlihat tidak fokus sehingga kerap membuat blunder.

Kedudukan Rian/Daniel masih unggul atas Hendra/Pramudra pada interval game kedua dengan skor 11-4. Ini terlihat Hendra/Pramudya tampak tertekan karena masih belum menemukan ritme permainan.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak jeda minum, Hendra/Pramudya tertahan di poin lima, sementara Rian/Daniel tancap gas mencuri poin demi poin sampai di match poin 20.

Sampai akhirnya, Rian/Daniel memastikan kemenangan putaran ketiga ajang Mola TV PBSI Tournament lewat straight games atas Hendra/Pramudya dengan skor di set kedua 21-7.

PBSIHasil PertandinganBulutangkisBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentHendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana RiyantoMuhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin

Berita Terkini