x

Hasil Drawing Mola TV PBSI Home Tournament: Praveen/Melati Auto Perempatfinal?

Sabtu, 27 Juni 2020 09:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Hasil drawing kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran telah diumumkan, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti auto perempatfinal?

INDOSPORT.COM - Hasil drawing kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran telah diumumkan, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti auto perempatfinal?

Setelah menyelesaikan pertandingan di sektor ganda putra, kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament kali ini akan kembali mempertandingan pertandingan di sektor ganda campuran mulai 1-3 juli mendatang di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari situs olahraga badmintonindonesia.org, pertandingan sektor ganda campuran di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan melibatkan sebelas pasangan dari senior hingga junior.

Berdasarkan hasil drawing Mola TV PBSI Home Tournament, sebelas pasangan tersebut dibagi menjadi empat grup berdasarkan peringkat dunia masing-masing.

Dua pasangan terbaik dari setiap grup selanjutnya berhak lolos ke babak perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Di babak perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament calon lawan para juara grup akan kembali diundi, jadi, mereka yang sudah bertemu di fase grup berpeluang untuk kembali bertemu di perempatfinal.

Baca Juga
Baca Juga

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Praveen/Melati bisa dibilang menempati grup yang mudah bersama dengan pasangan junior, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dan pastinya bisa dikatakan jika juara bertahan All England 2020 tersebut auto ke perempatfinal.

Sementara, 'Huang Yaqiong' Indonesia, yakni Indah Cahya Sari Jamil bersama dengan pasangan barunya yakni Teges Satriaji Cahyo Hutomo menempati grup yang sulit bersama pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Berikut hasil drawing lengkap kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran:

Grup A

Grup B

Grup C

Grup D

Praveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoTeges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari JamilMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini

Berita Terpopuler