x

Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Sengit, Hafiz/Gloria Tekuk Indah Sari Jamil

Rabu, 1 Juli 2020 10:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan duet Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM -  Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan duet Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil di Mola TV PBSI Home Tournament di Pelatnas Cipayung, Rabu (1/7/20).

Di menit-menit awal game pertama, pertandingan berlangsung ketat. Meski berstatus sebagai pemain junior, Teges/Indah tetap tampil ngotot melawan Hafiz/Gloria.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan ngotot pasangan Teges/Indah berhasil membuat mereka memimpin sementara dengan skor 8-5 atas pasangan senior Hafiz/Gloria.

Satu kesalahan dari pebulutangkis Teges Satriaji membuat pasangan Hafiz/Gloria berhasil menutup interval game pertama dengan skor 11-10.

Usai interval game pertama, pasangan Hafiz/Gloria masih berhasil menjaga keunggulan dari pasangan Teges/Indah, tapi ketenangan duet wakil junior berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Hafiz/Gloria masih membuktikan kapabilitas mereka sebagai pasangan senior. Kendati sempat berhasil diimbangi oleh Teges/Indah, pengalaman bermain yang lebih baik dari Hafiz/Gloria berhasil menang dengan skor 21-15 atas Teges/Indah di game pertama Mola TV PBSI Home Tournament.

Di menit-menit game kedua, Teges Satriaji banyak melakukan kesalahan yang akhirnya membuat pasangan Hafiz/Gloria berhasil unggul sementara dengan skor 5-3.

Dua kesalahan dari lawan membuat Teges/Indah perlahan mendekat dengan skor 7-9 dari pasangan senior mereka. Namun. satu smes keras Hafiz Faizal akhirnya mengunci keunggulan di interval game kedua dengan skor 11-7 atas pasangan Teges/Indah.

Baca Juga
Baca Juga

Usai interval game kedua, serangan-serangan yang diperagakan oleh Hafiz/Gloria berhasil mengeksplor pertahanan Teges/Indah dan menjaga keunggulan jauh dengan skor 15-8 atas juniornya.

Akhirnya, satu smes keras Hafiz Faizal yang tak berhasil dikembalikan dengan baik oleh Indah Sari Jamil membuat pasangan ini berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-10 di pertandingan pertama Mola TV PBSI Home Tournament.

Hasil PertandinganHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita BulutangkisTeges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari JamilMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini