x

Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Jonatan Christie Ditantang Unggulan 5

Kamis, 9 Juli 2020 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar pada Kamis (09/07/20).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Kamis (09/07/20).

Pertandingan babak penyisihan grup kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menampilkan duel super seru antara Jonatan Christie dengan unggulan kelima, yakni Ikhsan Leonardo Rumbay.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pebulutangkis belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan bulutangkis internasional. Maka dari itu, duel di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament antara Jonatan Christie dengan Ikhsan Leonardo Rumbay akan menjadi partai yang menarik.

Pemenang dari duel tersebut akan menentukan siapa yang menjadi pemuncak grup H. Apakah Jonatan Christie atau Ikhsan Leonardo Rumbay yang akan keluar sebagai pemenang?

Selain itu, ada duel yang tak kalah seru antara Shesar Hiren Rhustavito dengan unggulan delapan yakni Christian Adinata. Llaga ini menjadi laga penentu untuk Christian Adinata dan Shesar Hiren Rhustavito.

Jika keluar sebagai pemenang, maka Shesar Hiren Rhustavito yang akan keluar sebagai juara di grup H kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament. Apabila Christian Adinata yang menang maka hasilnya akan jauh lebih seru.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal  Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (09/07/20):

Babak penyisihan grup

Pukul – 08.30 WIB

Court 1

Court 2

Babak perempatfinal

Pukul – 15.00 WIB

Berdasarkan hasil penyisihan grup

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieJadwal PertandinganChico Aura Dwi WardoyoShesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisChristian AdinataIkhsan Leonardo RumbayMola TV PBSI Home TournamentTegar Sulistio

Berita Terkini