x

Bakal Segera Dilatih Flandy Limpele, Wakil Malaysia Siap Tebar Ancaman?

Senin, 13 Juli 2020 20:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Flandy Limpele bakal segera bergabung dengan ganda putra Malaysia setelah tiba pada Jumat (10/07/20), pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin siap tebar ancaman?

INDOSPORT.COM - Flandy Limpele bakal segera bergabung dengan pasangan ganda putra Malaysia setelah tiba di Negeri Jiran pada Jumat (10/07/20), pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin siap tebar ancaman?

Setelah sekian lama menanti kedatangan Flandy Limpele di Malaysia, pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin akhirnya bisa bernapas lega, karena pelatih bulutangkis asal Indonesia itu akhirnya tiba di Negeri Jiran hanya tinggal melakukan masa karantina selama 14 hari.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari situs olahraga News Straits Times, Flandy Limpele diketahui melakukan karantina di sebuah hotel di Malaysia dan akan segera bergabung dengan tim ganda putra Negeri Jiran pada akhir bulan Juli ini.

Tentunya, dengan kehadiran Flandy Limpele, pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin merasa sangat gembira dan tidak sabar bakal segera dilatih oleh peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 tersebut.

"Kami mendengar bahwa pelatih Flandy sudah ada di sini, tetapi kami hanya akan melihatnya di akhir bulan. Kami sangat senang melihat apa yang bisa ia tawarkan," ujar Goh Sze Fei.

Pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin sendiri sejatinya telah kembali berlatih di Pelatnas Negeri Jiran per 1 Juni lalu dalam program Road to Tokyo. Tetapi mereka belum dilatih oleh Flandy Limpele karena pada saat itu ia masih berada di Indonesia dan peraturan lockdown di Malaysia masih sangat ketat.

Meskipun belum berlatih di bawah arahan Flandy Limpele, pasangan Malaysia mengaku kalau mereka senang akhirnya bisa kembali berlatih setelah 3 bulan hanya berlatih untuk menjaga kebugaran fisik saja.

"Ini jelas merupakan keuntungan. Setelah hampir tiga bulan tanpa pelatihan di lapangan, kami berhasil beradaptasi dengan cepat untuk kondisi tubuh kami. Kami berlatih sekitar 80 persen sekarang," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Flandy Limpele kembali melakukan apa yang pernah dilakukannya bersama dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bersama ganda putra Malaysia seperti Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, bukan tak mungkin mereka akan menjadi ancaman baru terlebih lagi usia mereka masih sangat muda.

Flandy Limpele dalam melaksanakan tugasnya akan dibantu langsung oleh dua asisten pelatih, yakni mantan pelatih kepala ganda putri Rosman Razak dan mantan pemain Malaysia, Hoon Thien How.

MalaysiaFlandy LimpeleBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisGoh Sze Fei/Nur Izzuddin

Berita Terkini