x

Jadwal Pertandingan Ganda Putri Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini

Rabu, 15 Juli 2020 06:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jadwal Pertandingan Ganda Putri Mola TV PBSI Home Tournament hari ini, Rabu (15/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertadingan bulutangkis sektor ganda putri dalam turnament Mola TV PBSI Home Tournament di pekan keempat hari ini, Rabu (15/07/20). Turnamen ini sebelumnya sudah menyajikan pertarungan di sektor ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Sama halnya dengan pertandingan di sektor sebelumnya, ganda putri akan bertanding dengan sistem setengah kompetisi. Seluruh kontestan akan dibagi dalam empat grup dan akan merebutkan peringkat kedua terbaik di setiap grup untuk bisa lanjut ke perempatfinal.

Baca Juga
Baca Juga

Pertarungan sebelas pasang ganda putri ini akan dimulai pada Rabu (15/07/20) hingga Jumat (17/07/20) mulai pukul 08.30 WIB untuk sesi pertama dan dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB untuk sesi kedua.

Pada pertandingan pada sesi pertama mempertemukan enam pasang ganda putri yang dibagi menajdi tiga pertandingan dalam setiap sesinya. Di laga pertama akan mempertemukan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

Kemudian pada laga kedua akan mempertemukan antara Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso menghadapi Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose. Di pertandingan kedua ini akan dilaksanakan setelah laga pertama selesai.

Selanjutnya pada laga penutup di sesi pertama di jam pagi ini akan mempertemukan dua pasangan ganda putri antara Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan pasangan Febi Setianingrum/Nethania Irawan.

Lalu pada pertandingan di sesi kedua yang dilangsungkan pada pukuk 15.00 WIB ini juga mempertemukan enam pasangan ganda campuran dan dibagi dalam tiga pertandingan.

Dalam laga pertama yang dibuka dengan pertandingan antara Melani Mamahit/Tryola Nadia menghadapi pasangan Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

Lalu dalam laga kedua mempertemukan dua pasangan ganda putri antara Agatha Imanuela/Yulfira Barkah menghadapi Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose.

Di laga ketiga sekaligus sebagai pertandingan penutup pada hari pertama ini akan mempertemukan dua pasangan ganda putri yakni Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari melawan Febi Setianingrum/Nethania Irawan.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada dua hari kedepan yang akan melakngsungkan lanjutan pertandingan kualifikasi grup dilanjut dengan Perempat final, semifinal dan terakhir merebutkan gelar juara di partai final.

Berikut jadwal pertandingan Ganda Putri Mola TV PBSI Home Tournament:

Rabu 15 Juli 2020

Pukul 08.30 WIB

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii vs Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose.

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Febi Setianingrum/Nethania Irawan.

Pukul 15.00 WIB

Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia.

Agatha Imanuela/Yulfira Barkah vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose.

Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari vs Febi Setianingrum/Nethania Irawan.

Greysia PoliiJadwal PertandinganBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentFebby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii

Berita Terkini