x

Jadi Runner-up PBSI Home Tournament, Apriyani/Mychelle Disanjung Setinggi Langit

Jumat, 17 Juli 2020 20:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Walau hanya jadi runner-up di Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle C. Bandaso disanjung oleh Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

INDOSPORT.COM - Walau hanya jadi runner-up di Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle C. Bandaso dapat sanjungan dari Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Bertarung dengan unggulan 1 di final Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan dadakan Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso harus menerima dengan lapang dada di posisi runner-up setelah kalah dari Fadia/Ribka, Jumat (17/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan yang berlangsung straight games tersebut, pasangan Apriyani/Mychelle tetap memberikan perlawanan sengit hingga game kedua.

Bahkan untuk pasangan dadakan tersebut memaksa pasangan Fadia/Ribka untuk deuce hingga empat kali sebelum akhirnya mereka berhasil mengunci gelar Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-17, 25-23.

Kendati berhasil mengalahkan pasangan Apriyani/Mychelle, juara bertahan Mola TV PBSI Home Tournament tersebut tetap memberikan pujian setinggi langit kepada lawannya dan mengaku tidak mudah untuk menaklukkan mereka.

"Mereka adalah pasangan yang bagus, Mychelle permainan depannya rapat, Apri serangan di belakangnya bagus. Kami sudah siap di pertahanan dan pola main kami," ujar Fadia dikutip dari situs resmi PBSI.

Diakui oleh pasangan Fadia/Ribka kalau kunci mereka berhasil mengalahkan pasangan Apriyani/Mychelle adalah tetap tenang di poin-poin kritis walaupun tidak mudah dan mengakui kalau gelar juara Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kejutan.

"Di saat-saat kritis, yang banyak berpengaruh itu ketenangan kami. Saya bilang sama Fadia untuk lebih tenang, sabar asal masuk dulu bolanya," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau saya pribadi, target awalnya itu masuk semifinal dulu, karena kekuatan semua pasangan itu merata, kami tidak menyangka bisa juara," pungkasnya.

Pasangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti memang saat ini diproyeksi bisa menjadi penerus dari Apriyani Rahayu/Greysia Polii di sektor ganda putri Indonesia mengingat usai Greysia Polii yang sudah tak lagi muda.

BulutangkisBerita OlahragaBerita SportSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentApriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso

Berita Terkini