x

On This Day: Anthony Ginting dan Gregoria Mariska Kandas di Tangan Wakil Thailand

Sabtu, 18 Juli 2020 14:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pada hari ini, 18 Juli 2019 setahun yang lalu, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska sama-sama kandas atas wakil Thailand di Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pada hari ini, 18 Juli 2019 setahun yang lalu, pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska sama-sama kandas atas wakil Thailand di Indonesia Open.

Bermain di hadapan pendukungan sendiri, teptnya di Istora Senayan, Jakarta, dua pebulutangkis andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariskan harus menyudahi langkahnya di babak kedua Indonesia Open 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen, pebulutangkis Anthony Ginting harus menelan kekalahan setelah kalah dalam pertandingan rubber game selama 84 menit.

Pebulutangkis Anthony Ginting diketahui kecolongan di game pertama babak kedua Indonesia Open 2019, setelah kalah dengan skor 20-22 atas Kantaphon Wangcharoen.

Tak ingin menyerah begitu saja dari wakil Thailand, Anthony Ginting bangkit di game kedua dan berhasil menang meyakinkan dengan skor 21-11 untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke rubber game.

Di babak rubber game, Anthony Ginting malah kecolongan di poin-poin kritis atas wakil Thailand yang membuatnya kalah dengan skor tipis 19-21 sekaligus menyudahi langkahnya di babak kedua Indonesia Open 2019.

Setali satu nasib dengan Anthony Ginting, Gregoria Mariska pun juga mengalami hal serupa. Berhadapan dengan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, Gregoria Mariska takluk dalam pertandingan rububer game yang berlangsung 65 menit.

Di game pertama babak kedua Indonesia Open 2019, Gregoria Mariska berhasil tampil meyakinkan atas wakil Thailand dan mengunci kemenangan dengan skor 21-13.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, di game kedua, Gregoria Mariska kurang tenang dan membuat dirinya kembali mendapat tikungan tajam di poin-poin kritis dan membuat wakil Thailand yang sukses mengambil alih game kedua dengan keunggulan 21-19 dan memaksa pertandingan ke rubber game.

Keadaan berubah di babak rubber game, dimana wakil Thailand, Ratchanok Intanon berhasil memenangkan pertandingan dengan mudah atas Gregoria Mariska dengan keunggulan 21-15 sekaligus menghentikan langkahnya di babak kedua Indonesia Open 2019.

Anthony Sinisuka GintingThailandGregoria MariskaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini