x

Balik ke Pelatnas BAM, Apa yang Dirasakan Goh Liu Ying?

Senin, 20 Juli 2020 14:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia telah menjalani hari-hari yang berat belakangan ini. Terlebih ia juga harus kembali ke Pelatnas BAM.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia telah menjalani hari-hari yang berat belakangan ini. Terlebih ia juga harus kembali ke Pelatnas BAM (Badminton Association Malaysia).

Seperti yang telah diketahui, Goh Liu Ying baru saja tersangkut kasus tuduhan sebagai pelakor. Tak mau nama baiknya tercemar, Goh akhirnya membawa kasus itu ke ranah hukum.

Kini setelah kasus itu berlalu, atlet bulutangkis asal Malaysia itu harus fokus latihan di Pelatnas BAM. Goh Liu Ying mengaku sangat antusias bisa kembali merasakan atmosfer berlatih di tempat itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Rasanya seperti pulang ke rumah. Seolah saya belum pernah meninggalkan tempat ini. Semuanya masih sama, termasuk tempat istirahat favorit kami dan tempat melakukan pemanasan," ujar Goh dilansir dari The Star.

"Satu hal yang terbaik adalah suasana tempat ini. Berlatih dalam sebuah tim, tidak ada bandingannya. Saya sangat merindukan itu setelah meninggalkan BAM," sambungnya lagi.

Goh Liu Ying/Chan Peng Soon kini tengah memburu tiket untuk tampil di Olimpiade Tokyo. Namun, mereka harus bersaing dengan Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang juga berkesempatan tampil di ajang yang sama. Meski demikian, Goh Liu Ying tidak melihat mereka sebagai pesaing.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita semua bermain untuk negara. Itu tidak akan berubah bahkan jika kita tidak lagi bergabung dengan BAM," pungkasnya.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying saat ini menduduki peringkat ketujuh di Race to Tokyo. Mereka harus tetap bertahan pada posisi 8 besar kalau ingin lolos ke Olimpiade Tokyo 2021

MalaysiaChan Peng Soon/Goh Liu YingGoh Liu YingBulutangkisAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler